Gubernur Fekon Harap dengan Senam Pagi Bisa Timbulkan Hidup Sehat Bagi Mahasiswa 

KILASRIAU.com - Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) Fakultas Ekonomi (FEKON) melaksanakan kegiatan Senam Pagi Bersama di lapangan kampus II Unisi, Jalan Soebrantas, Tembilahan, Sabtu (19/10/19). 

Pelaksanaan tersebut memiliki selogan "Tubuh Sehat, Awali Suksesmu" yang berarti untuk mengawali hari-hari dengan sukses, diperlukan tubuh yang sehat, salah satunya dengan melakukan olahraga yaitu senam pagi sebelum memulai aktifitas. 

Tujuan dari pelaksanaan tersebut  tidak lain untuk menjaga kesehatan, dan juga untuk mempererat jalinan sosial antar mahasiswa Fakultas Ekonomi. 

"Pelaksanaan ini tidak hanya Senam Pagi saja, melainkan untuk mempererat silaturahmi mahasiswa Fakultas Ekonomi, baik itu untuk mahasiswa semester baru dan mahasiswa lanjut," Ujar Ramdai Gubernur Fekon.

Keseruan terlihat dalam Senam Pagi Bersama tersebut, dikarenakan tidak hanya melakukan gerakan senam seperti biasa, tetapi juga senam yang terbilang cukup unik, yaitu senam dengan diiringi lagu "Salah Apa Aku" yang sedang naik daun sekarang. 

Ramdhani  menuturkan, kegiatan ini untuk kedepannya akan rutin dilaksanakan, setidaknya sebulan sekali untuk lebih memperlihatkan eksistensi dari Fakultas Ekonomi Unisi. 

"Fakultas Ekonomi juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan lain yang tentunya yang positif dan bermanfaat untuk dilakukan kedepannya," ujar Gubernur Fekon. 

Gubernur Fekon berharap dengan diadakannya acara ini dapat lebih meningkatkan kesadaran mahasiswa akan penting nya melakukan kegiatan positif sebagai pengisi waktu luang. 

"Semoga dengan diadakannya kegiatan Senam Pagi seperti ini dapat lebih meningkatkan kesadaran akan hidup sehat sebagai bagian dari pengisi waktu luang, dan untuk kedepannya Fakultas Ekonomi dapat lebih mengadakan kegiatan positif yang bermanfaat lainnya untuk mahasiswa sendiri maupun masyarakat banyak." Pungkas Ramdhani. 






Tulis Komentar